Contact online

Template Information

Pemutih Gigi Herbal


Pasta Gigi Herbal TIENS dibuat dengan standar internasional. Kemasannya terbuat dari perpaduan aluminium dan plastic yang sedang menjadi mode di dunia elektronik internasional. Rancangannya berbentuk streamline, sehingga tercapai kualitas yang menyatu baik di dalam maupun di luar Pasta Gigi Herbal TIENS.
Produk Pasta Gigi Herbal TIENS disertai dengan satu sikat gigi TIENS. Sikat gigi ini berbeda dengan sikat gigi biasa.Pertama, teknik penggunaan bulu penggosok pada bulu sikatnya. Bulu sikat yang mengenai mulut akan mengalami perubahan, mulai dari kepala rata berubah menjadi kepala setengah lingkaran. Perubahan ini bertujuan agar mulut tak mudah cidera oleh bulu sikat. Kedua, sikat gigi TIENS menggunakan alat model baru yang membuat sisa makanan pada sikat gigi tidak menempel dan mengendap di akar sikat gigi. Dengan demikian sisa makanan dan bakteri yang telah dihilangkan dari dalam mulut tidak dapat kembali ke dalam mulut.
TIENS HERBAL TOOTH PASTE


Pasta Gigi Herbal TIENS dibuat dengan teknologi maju dan bahan alami pilihan. Bahan penggosoknya diproses dari bahan kalsium karbonat alami. Keunggulannya, daya gosoknya kuat dan tak merusak kualitas gigi. Pasta Gigi Herbal TIENS juga dilengkapi dengan obat kumur yang terbuat dari bahan dasar minyak kelapa, mengandung banyak busa, kuat menghilangkan kotoran, tidak merangsang mulut, dapat membasmi bakteri dan menghilangkan bau mulut.
Tea Tree Oil, merupakan ekstrak dari tanaman Melaleuca Altemifolia berkhasiat sebagai antiseptik,anti infeksi dan anti inamasi sehingga efektif melindungi dan mencegah terjadinya infeksi gigi dan mengurangi peradangan gusi. Disamping itu juga berfungsi sebagai antiviral, bactericidal dan fungicidal yang mampu membunuh kuman, bakteri dan jamur penyebab kerusakan gigi dan rongga mulut.

KEMASAN
Berat bersih : 135 gram

HARGA : Rp.105.000
HARGA SPESIAL : Rp.85.000,-

Kemasan : 135 g+1 sikat gigi
POM CA 180 815 03039


Zinc Capsul
Zinc membantu memperkuat gusi dan menurunkan kemungkinan gusi terkena gigi sensitif di masa datang, Selain itu, dengan kandungan Zinc, dapat memberikan perlindungan lebih lama terhadap plak hingga 24 jam. Tentu ini sangat baik bagi kesehatan gigi dan mulut, Zinc juga membantu minetralisasi gigi dan mencegah pemdarahan akar gigi.


KEMASAN 
Berat (Kg) : 0.5

HARGA : Rp.300.000,-
HARGA SPESIAL : Rp.150.000,-






HARGA PAKET YANG DIANJURKAN UNTUK MEMUTIHKAN GIGI ANDA :
LEBIH MURAH
1 TOOTPASTE +  1 Botol ZINC CAPSULE
HARGA : Rp.305.000,-
HARGA SPESIAL : Rp.220.000,-

Order Sekarang Hubungi:
Agen Resmi Indonesia
Pengiriman Dalam & Luar Negeri

http://herbaliners.blogspot.co.id/2014/12/cara-pemesanan.html

DAPATKAN HARGA MENARIK UNTUK 20 PEMESAN PERTAMA SETIAP HARI!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com